Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “B” Gip0a0 Uk 28 Minggu Dengan Kehamilan Kurang Energi Kronis Di Bpm Saptarum Maslakha Amd. Keb Desa Ploso Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang

Aisyawati, Maya Nanda (2017) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “B” Gip0a0 Uk 28 Minggu Dengan Kehamilan Kurang Energi Kronis Di Bpm Saptarum Maslakha Amd. Keb Desa Ploso Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKES Insan Cendekia Medika Jombang.

[img]
Preview
Text
LTA MAYA NANDA AISYAWATI.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

KEK dalam kehamilan di sebut “potential danger to Mot and child” (potensial membahayakan ibu dan anak). Tujuan dari asuhan kebidanan adalah memberikan asuhan kebidanan secara continue of care (coc) pada ny “B” dengan Kurang Energi Kronis dalam bentuk asuhan pada ibu dan bayi mulai dari kehamilan sampai keluarga berencana menggunakan pendekatan asuhan kebidanan sesuai dengan wewenang bidan. Metode yang di gunakan dalam melakukan asuhan kebidanan secara Continue of care (COC) Pada ny”B” dengan Kurang Energi Kronis adalah metode deskriptif dalam bentuk studi kasus dengan tekhnik pengumpulan data meliputi observasi, wawancara, pemeriksaan fisik, studi dokumentasi, dan studi perpustakaan. Pada penatalaksanaan asuhan kebidanan ini, terdapat beberapa kesenjangan dengan teori yang ada, namun kesenjangan ini tidak menimbulkan masalah pada klien. Kesimpulan dari asuhan kebidanan secara Continue of care (COC) Pada ny”B” Dengan Kurang Energi Kronis yaitu proses asuhan kebidanan secara Continue of care (COC). Dari KB berjalan sesuai dengan rencana dengan evaluasi akhir kunjungan 40 hari selama masa nifas dan KB dilaksanakan kunjungan ke rumah pasien dan bayi sehat tanpa adanya komplikasi lanjut. Kata kunci : Asuhan Kebidanan, Komprehensif, Kurang Energi Kronis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: R Medicine > RI Midwifery
Divisions: Program Studi > D3 Kebidanan
Depositing User: Repository STIKES ICME Jombang
Date Deposited: 19 Sep 2018 02:39
Last Modified: 07 Jan 2021 02:40
URI: http://repo.stikesicme-jbg.ac.id/id/eprint/334

Actions (login required)

View Item View Item